Responsive Ads Here

Selasa, 01 September 2015

Sabun arang bambu asli

Sabun arang bambu asli untuk kecantikan >> Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa berbagi tips -tips kecantikan bisa untuk pria tidak selamanya hanya wanita saja. Arang bambu mungkin anda sudah mengenal kata ini, banyak sekali untuk dipakai dalam bahan kecantikan. Karena manfaatnya yang sangat bagus maka banyak produk yang berbahan arang bambu. Kini telah hadir produk baru yaitu sabun arang bambu longrich indonesia, bagi anda yang ingin praktis untuk tampil wajah berseri sabun arang bambu ini cocok sekali untuk dipakai. 
Sabun arang Bambu Untuk Tampil Cantik 
Sabun arang bambu berbeda dengan sabun kecantikan yang sekarang beredar dengan harga yang murah, bahkan lembek. Kalau sabun arang bambu tidak lembek jadi sangat hemat untuk dipakai untuk waktu yang relatif lama. Longrich Indonesia  mengeluarkan produk sabun arang bambu sebagai solusi praktis untuk perawatan wajah anda yang ingin tampil putih berseri, bebas dari jerawat dan plek hitam.
Sabun arang bambu longrich indonesia bisa dipakai untuk seluruh tubuh anda, sehingga bukan hanya wajah saja yang tampil berseri tetapi memberikan perawatan untuk seluruh tubuh.  Ini memberikan perawatan yang menyeluruh untuk kulit, hal itu dapat membantu mengembalikan kerusakan kulit, membersihkan jerawat, bintik-bintik, ruam panas, krim luka bakar serta membantu memutihkan kulit dan memancarkan warna natural. Sabun Arang Bambu Longrich Indonesia  mengandung arang bambu alami dengan daya serap sempurna dan secara efektif dapat menghilangkan minyak berlebihan dan kotoran penyebab jerawat. Dan terbukti bahwa sabun ini juga mengandung banyak nutrisi, hal ini dapat mempertahankan kelembaban dan kelembutan kulit secara optimal.

Manfaat Sabun Arang Bambu :
  • Dapat membantu menyerap mineral, racun, kotoran, dan zat berbahaya lainnya dari kulit Anda, sehingga menjadikan kulit Anda lebih sehat dan merona.
  • Arang Aktif (Bamboo Charcoal) merupakan pengobatan alami nan efektif untuk jerawat. Arang bambu pada sabun ini dapat membuatnya lebih maksimal dalam penyerapan kotoran yang berada dalam pori-pori kulit dibandingkan dengan sabun biasa. Sabun biasa dapat meninggalkan residu pada kulit sehingga mengakibatkan pori-pori kesulitan untuk bernapas dan menghentikan fungsi pelembab alami tubuh. Namun berbeda dengan Sabun Bamboo Charcoal karena tidak meninggalkan residu pada kulit dan memungkinkan pori-pori untuk bernapas dan kulit dapat lembab secara alami.
  • Kotoran sering kali menumpuk pada pori-pori di bawah mata, maka akan membuat pori-pori di bawah mata tersebut melorot dan mengkerut. Namun dengan bantuan sabun ini, pori-pori dapat menjadi lebih bersih sehingga dapat mencegah kulit kendur dan Anda akan terlihat lebih muda.
  • Dapat bertindak sebagai exfoliant alami yang berfungsi untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.
  • Kegunaan lain dari arang aktif pada sabun yaitu untuk mengobati eksim, psoriasis dan kulit pecah-pecah. Bambu membunuh bakteri dan arang bambu membersihkan kulit secara menyeluruh dan memungkinkan pelembab alami tubuh untuk bekerja secara efektif pada eksim dan psoriasis.
  • Bambu tidak hanya anti bakteri tetapi juga anti-virus, anti-jamur dan anti-mikroba. Sehingga sabun arang bambu sangat ideal untuk melawan jamur, virus dan bakteri lainnya.
  • Ketika digunakan dalam air mandi, Arang Bambu Aktif melepaskan banyak mineral yang bermanfaat, seperti kalsium, kalium dan magnesium ke dalam air. Hal ini menciptakan ketenangan, santai dan rileks.
Cara Pemesanan Sabun Arang Bambu Asli 
Untuk pemesanan anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 
sabun : jumlah pesanan_Nama _ Alamat Lengkap dan No HP 
contoh 
sabun : 2 pcs _ Dewi _Jl. kebangsaan timur no. 45 Kota Tasikmalaya  Hp 0897xxxx 
kirim ke : 081313733229 

Harga Sabun arang bambu longrich Indonesia 
1 pcs Rp. 70.000 
3 pcs Rp. 150.000

Setelah kami menerima pemesanan dari Anda maka selanjutnya kami akan mengirimkan konfirmasi pesanan Anda untuk total harga dan ongkos kirim yang harus dibayar beserta nomor rekening bank kami.
Kami tidak bertanggungjawab untuk pembayaran ke selain rekening bank kami yang terdaftar. Pengiriman baru akan dilakukan setelah kami menerima konfirmasi pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar