Responsive Ads Here

Senin, 21 Maret 2016

Agen Penjualan Optrimax plum

Optrimax plum Solusi Diet Aman Tanpa Olah raga >> Masalah pengelolaan berat badan selalu menjadi masalah bagi para wanita pada khususnya, apalagi mereka yang berkecimpung dengan penampilan. Penampilan atau bentuk tubuh selalu menjadi daya jual. Oleh karena itu, banyak yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal mulai yang biasa sampai sedot lemak. Perlu diperhatikan cara yang ditempuh apakah aman tidak buat tubuh kita, karena kalau tidak aman banyak juga yang menyebabkan kematian. 
Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips diet yang sehat tanpa harus olah raga dengan mengkonsumsi Produk Herbal Optrimax plum. Selain untuk melangsingkan badan secara aman juga membantu untuk mengatasi masalah penyakit lainnya. Setiap hari kita senantiasa kena polusi seperti asap kendaraan, limbah industri dan lain-lain yang menyebabkan adanya racun dalam tubuh kita. 
Optrimax Plum merupakan buah kering yang menjadi bagian dari rangkaian produk yang efektif menetralisir racun dalam tubuh dan sekaligus mengontrol berat badan. Khusu Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebihan atau obesitas yang sudah banyak memakai produk lain tapi tidak kunjung berhasil, optrimax plum buah kering dapat menjadi solusi ampuh untuk menetralisir racun dan mengurangi timbunan lemak dalam tubuh sehingga bisa membantu untuk membentuk tubuh yang ideal atau langsing. 
Apa saja manfaat Optrimax plum ?
Optrimax plum secara umum untuk melangsingkan badan secara sehat, berikut secara detail manfaat dari OPTRIMAX PLUM adalah sebagai berikut : 
  • Meningkatkan kesehatan organ-organ pencernaan karena mengandung probiotik yang merupakan bakteri baik yang bermanfaat untuk tubuh.
  • Mengurangi permasalahan kecantikan dan kesehatan dengan detoksifikasi secara efektif.
  • Mendapatkan berat badan ideal dan tubuh proporsional dengan cara yang mudah dan sehat.
  • Menghambat secara aktif penyerapan lemak ke dalam tubuh.
  • Membantu meremajakan kulit karena mengandung antioksidan.
Itulah manfaat optrimax plum untuk pengelolaan berat badan, bagi anda yang gemuk dan ingin punya tubuh langsing optrimax plum mudah-mudahan bisa menjadi solusinya. 

Cara penyajian Optrimax plum 
Agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang diinginkan perlu memperhatikan cara penyajian yang benar : 
  • Konsumsi 1 buah kering optrimax plum setiap hari, SETELAH MAKAN MALAM selama 5 hingga 7 hari.
  • Kurangi konsumsi menjadi 1 buah kering optrimax plum setiap 2 hingga 3 hari.
  • Minum 2 hingga 3 gelas air putih, SEBELUM TIDUR.
  • Minum 2 gelas air putih SETELAH BANGUN TIDUR untuk membantu ‘flush’atau mengeluarkan sisa-sisa makanan di usus yang sudah tertimbun selama ini.
  • Konsumsi 1 buah kering optrimax plum setiap hari selama 1 bulan untuk MENURUNKAN BERAT BADAN, kemudian hentikan konsumsi selama 1 minggu sebelum mengkonsumsi kembali.
Jangan lupa dibarengi dengan minum air putih yang banyak setiap harinya. 

Harga Optrimax plum 

    1 Box Optrimax Plum ( isi 10 sachet) harga Rp. 300.000
    1 Box Optrimax Plum (isi 28 sachet) harga Rp. 800.000
 
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami SMS / WA 081313733229


Tidak ada komentar:

Posting Komentar