Responsive Ads Here

Jumat, 14 November 2014

Cara Menghilangkan Selulit Pasca Melahirkan

Cara Praktis dan Cepat Menghilangkan Selulit Pasca Melahirkan adalah cara terbaik dan aman menghilangkan selulit dengan produk yang berkualitas dan ditunggu-tunggu oleh Ibu-ibu yang ingin mengembalikan badan idealnya seperti sebelum hamil dan melahirkan. Produk yang ajaib ini adalah L'Arome Serum Apple Stem Cell. Berupa serum ajaib yang terasa langsung efeknya selama 24 jam, sehingga praktis dan terbukti menghilangkan selulit bagi ibu yang telah melahirkan. 

Permasalahan Wanita Pasca Melahirkan dan Solusinya
Ibu-ibu lepas bersalin pasti ada selulit dan stretch mark di bagian perut. Tak perlu ke pusat slimming yang harga ribu-ribu untuk treatment.Makanya bagi kalangan artis dan modelling ketika ditanya masalah momongan masih berfikir-fikir dua kali, maklumlah mereka takut penampilannya akan menurun setelah melahirkan. Permasalahan yang timbul setelah melahirkan adalah Kegemukan, Selulit dan Stretch Mark. Permasalahan ini menjadi bumerang bagi kalangan wanita, yang bergantung karirnya pada penampilan dan bentuk tubuh. 
Stretch Mark merupakan gumpalan atau garis-garis pada perut dan paha, yang mengurangi keindahan kulit. regangan atau rekahan pada kulit luar atau lapisan epidermis yang berbentuk garisan memanjang dengan pola yang tidak teratur. etch mark konon tidak bisa dihilangkan hanya disamarkan saja.Pencegahannya bisa dengan memberi pelembab yang akan memberikan rasa hangat, hal ini untuk membuat peredaraan darah lebih lancar sehingga memberi nutrisi pada kulit. Stretch mark yang dipengaruhi oleh faktor keturunan lebih sulit untuk disembuhkan.
HILANGKAN STRETCH MARK, SELULIT & TAMPIL MENAWAN DAN LANGSING hanya dengan sapuan L’AROME APPLE STEM CELL SLIMMING SERUM!


Produk yang anda cari selama ini telah ditemui!!
Produk Berkualiti Slimming Serum akan segera menggemparkan dunia !!
Produk Lebih mantap dan lebih cepat menurunkan berat badan anda dari semua produk yang pernah ada.
Terbuat dari Stemcell Apple, Alami tanpa bahan kimia.

L'Arome Apel Stem Cell Serum Pelangsing dirancang untuk menghasilkan hasil yang fantastis untuk konsumen. Hal ini tidak hanya untuk membakar lemak Anda, membantu membentuk tubuh Anda, menghasilkan enam paket Anda (pembangun tubuh), menghilangkan selulit dan stretch mark khusunya bagi anda Ibu-ibu yang telah melahirkan. Solusinya lebih gampang dan praktis untuk dipakai. 
Ada beberapa keunggulan Produk L'Arome Serum dibandingkan dengan produk lainnya : 

L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum dapat membakar lemak Anda dalam waktu 24 jam. Ini sekaligus mengurangi efek parut postpartum wanita dan dapat mengempiskan perut Anda. Ia diformulasi khusus untuk:
  • LEMAK: pembakaran lemak terjadi sangat cepat. Anda hanya perlu sapu serum ini di area yang Anda inginkan. Ia akan tetap dilapisan kulit luar dan dalam karena mudah meresap. Pembakaran lemak dihasilkan setiap kali Anda makan dan berkeringat selama Anda tidak mencuci bagian yang ditempatkan serum. 
  • SELULIT: perubahan signifikan hanya dalam waktu 1 minggu. Sapu dengan konsisten untuk mencapai efek maksimal ini. 
  • LANGSING: perubahan yang sangat signifikan dlm 3-7 hari. Anda dapat membentuk kecantikan dan kelangsingan tubuh dengan fokus di area yang Anda inginkan. 
  • STRETCH MARKS: Hampir 100% hilang dalam waktu 1 bulan. Membantu membakar lemak berlebihan di sekitar perut, pinggul, paha dan lengan.
Untuk pemesanan Cara cepat dan praktis menghilangkan Stretch Mark anda bisa menghubungi : Hp / WA : 081313733229 atau PIN BB : 51E5E198 .
Harga L'Arome Serum Stem Cell Rp. 550.000 / botol ( 1,750,000 dapat 4 botol )

Cara Pemakaian :
Sapukan 2 kali sehari, siang atau malam (selepas mandi ) pada bahagian bermasalah.
(Gunakan setiap hari untuk kesan yang lebih baik).
Letakkan dalam 1-2 titik bergantung pada tempat sapuan.
** Jangan letak terlalu banyak sebab takut panas **
(selang berapa minit selepas sapu, anda akan mula berasa panas pada bahagian yang telah disapu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar