Responsive Ads Here

Selasa, 20 Januari 2015

Cara Menghilangkan garis putih di perut

Cara Menghilangkan Garis Putih di Perut Pasca Melahirkan >>> hi..guy's masalah perawatan kulit memang menjadi hal yang sangat diperhatikan bagi kaum wanita. Penampilan dan bentuk tubuh yang ideal selalu menjadi perhatian lebih apalagi bagi mereka yang berkarir mengedepankan penampilan. Wanita yang habis melahirkan akan banyak perubahan yang terjadi, khususnya bagian perut sehingga muncul masalah bagaimana caranya menghilangkan garis-garis putih di perut / Stretch Mark ? Ok pada kesempatan sore ini saya ingin berbagi info sehat mengenai cara menghilangkan garis putih pasca melahirkan.
Garis Putih di Perut Hilang Dengan Larome Serum
Garis putih di perut atau yang kita kenal Stretch Mark adalah tanda parut yang berupa guratan-guratan putih yang memanjang dengan pola yang tidak beraturan. Garis-garis putih di perut  tersebut tentu membuat kebanyakan wanita merasa tidak percaya diri dengan penampilannya dan berusaha untuk memudarkannya. Makanya banyak cara yang mereka lakukan untuk menghilangkan garis putih di perut khususnya. Stretch mark yang baru muncul biasanya berwarna merah muda, bergelombang dan gatal, sedangkan Stretch mark yang sudah lama akan berwarna pucat dan lebih sulit diobati.
L'arome Serum merupakan solusi praktis dan efektif untuk menghilangkan garis-garis putih di perut atau stretch mark hanya dalam 1 bulan.
Produk berkualitas L'AROME Serum slimming Apple Stem Cell sebagai sebuah solusi untuk mengatasi masalah kegemukan, masalah selulit dan STRETCH MARK. L'arome Apple Stem Cell merupakan salah satu produk hasil dari penemuan PhytoCellTec oleh Dr. Fred Zulli.
Larome Serum Solusi Menghilangkan Stretch Mark
Harga L'arome Serum
1 botol Rp. 575.000 
4 botol Rp. 1.850.000 ( Paket Hemat untuk pemakaian 2 bulan ) 

L'arome Serum Slimming Stem Cell merupakan solusi tepat dan efektif untuk menghilangkan garis putih di perut pasca melahirkan, pemakaian yang mudah dan simpel karena efektif langsung kebagian tubuh yang diinginkan.
Cara Pemakaian  L'Arome Serum :
  • Mandi dahulu dan pastikan tubuh anda dalam keadaan bersih
  • Bagian tubuh yang akan dioles dalam keadaan kering tidak basah 
  • Tuangkan L'Arome Serum ditangan satu kali pencet terlebih dahulu, Jika kurang panas tingkatkan penggunaannya ( Perhatian : Jangan terlalu kebanyakan karena akan terasa panas ) 
  • Biarkan hingga kering, agar lebih cepat Serum meresap kedalam kulit, tepuk-tepukan terhadap kulit yang dioles. 
  • Gunakan L'Arome Serum secara rutin 2 kali sehari, pagi dan malam 
  • Teruskan secara rutin sampai kelihatan hasilnya
Harga L'arome Serum : 
1 botol Rp. 550.000 
4 botol Rp. 1.755.000 ( free ongkos kirim dan paket hemat )

Untuk transfer pembayaran l'arome serum solusi cepat menghilangkan garis putih di perut melalui No rekening yang tercantum dibawah ini :
BANK BCA
No. Rek 0540652759 ( an Ade Sunandar )
BANK MANDIRI
No. Rek 1310009884448 ( an Ade Sunandar ) 
Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE


Untuk pemesanan Cara alami menghilangkan Stretch Mark silahkan menghubungi kami :Hp/WA 081313733229 atau invite 51E5E198


Tidak ada komentar:

Posting Komentar