Responsive Ads Here

Rabu, 19 Agustus 2015

Pembalut sehat untuk wanita

Bahaya Pembalut Bisa Menyebabkan Kanker Serviks
Penyakit wanita hampir banyak berasal dari pemakaian pembalut yang salah, atau yang sering mengandung pemutih melalui miss V wanita. Oleh karena itu, harus pintar-pintar memilih pembalut jangan asal murah tapi malah menyebabkan penyakit kewanitaan. Pembalut yang ada di pasaran sebagian besar mengandung klorin, apa itu Klorin ? 
Klorin merupakan salah satu bahan kimia yang paling sering diproduksi di Amerika Serikat. Bahan kimia ini banyak digunakan dalam industri dan ditemukan di beberapa produk rumah tangga. Namun, klorin kadang-kadang ditemukan dalam bentuk gas beracun. 
klorin sangat berbahaya bagi kesehatan reproduksi perempuan. Selain keputihan, gatal-gatal, dan iritasi, klorin juga dapat menyebabkan kanker. Klorin itu terdapat dalam dioksin yang bersifat karsinogenik. Menurut WHO, ada 52 juta berisiko terkena kanker serviks, salah satunya dipicu oleh zat-zat dalam pembalut.
Kini telah hadir pembalut yang aman dan tanpa efek samping bahkan bisa membantu untuk penyembuhan penyakit kanker serviks, mengatasi masalah keputihan dan lain-lain yang berhubungan dengan penyakit kewanitaan. 
Pembalut Longrich Solusi Untuk Rahasia Kewanitaan 
Pembalut sesuatu hal yang sangat sensitif, wanita ketika haid datang bila salah memakai pembalut maka yang akan terjadi adalah berbagai keluhan yang bermunculan, oleh karena itu harus hati hati memakai pembalut. Kini hadir Superbklean Magnetic Anion Sanitary Pad. Perbedaan dengan pembalut herbal lainnya, Longrich untuk memberikan Kesehatan, Kenyamanan dan juga Hemat Biaya, Pembalut Superbklean Magnetic Anion Longrich dirancang dengan 8 layers atau lapisan. Pada umumnya pembalut lain hanya memiliki 3 sampai 5 layer saja.
Apakah anda masih berfikir untuk memakai pembalut yang murahan sedangkan efek negatifnya anda akan bisa mengeluarkan biaya jutaan rupiah?
Kini beralihlah untuk memakai pembalut sehat aman dan tanpa efek samping untuk miss V anda, bahkan bisa membantu untuk mengatasi masalah kewanitaan lainnya.
Berapa Harga Pembalut Longrich ? 
Harga Pembalut sehat Superbklean Longrich Rp. 1.100.000 anda mendapatkan box ( ISI 1 box = Night Use 18 pack, Day Use 18 pack, Pantylener 16pack, Light Flow 18pack ). Gratis alat tes pack yaitu alat untuk mendeteksi kesehatan reproduksi wanita setiap pembelian semua jenis pembalut superbklean longrich indonesia.
Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi Hp/WA 081313733229  
Cegah masalah Kewanitaan Dengan Pembalut Superbklean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar