Responsive Ads Here

Kamis, 20 Agustus 2015

Data Tentang Kanker Rahim

Sekilas Tentang Fakta Penyakit Kanker Rahim >>> alhamdulillah pada kesempatan siang ini saya bisa berbagi info sehat mengenai penyakit kewanitaan khususnya daerah reproduksi wanita yaitu kanker rahim. Disini akan menjelaskan semua tentang kanker rahim mulai dari data WHO dan penyebab terjadinya kanker rahim. Ok kita langsung saja ke pembahasan
Kanker Rahim Pembunuh Bagi Wanita 
Kanker rahim atau juga kanker serviks adalah  sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Lebih dari 300.000 wanita di dunia meninggal akibat kanker rahim, termasuk 130.000 wanita di china. Jumlah itu meningkat 30 % setiap tahunnya. 
Penderita kanker rahim termuda berusia 18 tahun dan belum menikah, jadi penyakit ini tidak memandang usia apakah sudah menikah atau belum. Karena setiap wanita pasti akan memakai pembalut bila datang bulan ( haid ). Berdasarkan data WHO pada tahun 2008, bahwa 40 % wanita dewasa mengidap infeksi pada sistem reproduksi dan berbagai macam penyakit gynecological pada tingkat yang bervariasi. Pemerataannya adalah sebesar 83,6 % dikalangan wanita yang sudah menikah.
Apa penyebab terjadinya penyakit Gynecological ? 
penyebab terjadinya penyakit ini adalah produksi atau pemakaian pembalut yang tidak berkualitas, yang banya dipasarkan di warung-warung terdekat dengan harga yang sangat murah sekali. Kenapa murah ? karena bahannya juga berasal dari daur ulang kertas dan memakai pemutih. Pembalut biasa kemasannya tidak kedap udara, lembab saat dipakai, tidak terdisterilasi dan tidak tembus udara. Laporan penelitian dari WHO lebih dari 62 % penyakit disebabkan oleh buruknya kualitas pembalut. 
Pembalut Superbklean Solusi Untuk Wanita Modern 
Pembalut Superbklean merupakan solusi untuk kaum wanita dalam pencegahan kanker rahim, bisa digunakan saat haid atau juga untuk sehari-hari aman dan tanpa efek samping. Keuntungan anda memakai pembalut superbklean longrich adalah menjaga kesehatan, anti bakteri, anti peradangan, menghilangkan bau, meningkatkan metabolisme, meningkatkan fungsi endocrine, meningkatkan kekebalan dan mengurangi stress.

Pembalut Superbklean Longrich Indonesia dirancang untuk keamanan, kenyamanan, mendukung kesehatan wanita dan hemat biayap engobatan Gratis dan bebas bahan Kimia. Superbklean Magnetic Anion Sanitary Napkin by Longrich Indonesia berkualitas tinggi, dirancang dengan 8 layers atau lapisan sehingga nyaman digunakan. Tidak mengandung bahan kimia, memberikan kesehatan, meningkatkan imun tubuh, berdaya serap tinggi dan bebas bergerak. Untuk cara pemesanan anda bisa menghubungi alamat kontak HP/WA 081313733229.
Harga Pembalut Superbklean Longrich Indonesia Rp. 1.200.000 ( 1 dus lengkap ). 
Menjaga Kesehatan Reproduksi Wanita Berawal dari Pemakaian Pembalut Yang Berkualitas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar