Responsive Ads Here

Sabtu, 22 Agustus 2015

Tips papsmear aman

Tips Pap smear Murah dan Aman >> Apa kabar ladies apakah anda sudah mengecek kesahatan reproduksi anda ? Atau malu karena dilakukan oleh orang lain ? kini anda bisa melakukan papsmear sendiri di rumah. Bagaimana caranya ? sebelumnya kita akan membahas apa itu pap smear ?
Penjelasan Singkat Pap smear
Tips pap smear murah >>Pap smear merupakan alat skrining untuk mendeteksi kanker serviks. Pap smear dibutuhkan oleh kaum perempuan meski tidak perlu terlalu sering melakkan tes pap. Menurut panduan yang dikeluarkan perkumpulan dokter kandungan di Amerika Serikat, seorang perempuan hanya perlu melakukan pap smear setiap 3 sampai 5 tahun. American College of Obstetricians dan Gynecologists mengatakan tes pap memang benar diperlukan bagi perempuan usia 21 hingga 29 tahun. Namun itu diperuntukan bagi perempuan yang menunjukkan tanda-tanda adanya kanker serviks.
Melakukan tes pap smear bagi seorang wanita dapat menyelamatkan nyawanya. Dengan pap smear dapat membantu memberikan pengobatan dini bagi seorang wanita yang menderita kanker serviks yang masih pada stadium awal. Selain itu, uji pap smear juga dapat mendeteksi perubahan yang terjadi pada sel-sel rahim yang mungkin berkembang menjadi kanker serviks di kemudian hari.
Kelemahan kita adalah malu untuk melakukan pap smear karena mungkin dilakukan oleh orang lain, tapi pada kesempatan ini anda bisa melakukan test pap smear sendiri di rumah jadi tidak canggung dan malu ditambah dengan biaya yang mahal paling murah untuk biaya untuk melakukan test pap smear adalah 400 ribuan. Apakah anda ingin melakukan test pap smear murah bahkan gratis ? anda bisa mendapatkan alat test pap smear dengan harga murah bahkan gratis yaitu setiap pembelian pembalut Superbklean Longrich Indonesia gratis alat test pack ( alat untuk pap smear ).
Apa itu pembalut Supebklean Longrich Indonesia ?
Pembalut wanita Superbklen Magnetic Anion Sanitary Napkin adalah salah satu pembalut di indonesia yang paling bagus diantara pembalut wanita yang ada di Indonesia. Pembalut ini diproduksi oleh Longliqi atau Longrich dengan technology yang handal dan bahan bahan alami yang berkwalitas bukan bahan daur ulang seperti pembalut biasa. 
Keunggulan Pembalut Superbklean longrich Indonesia 


Harga Pembalut Longrich Indonesia Rp. 1.200.000 ( ISI 1 box = Night Use 18pack, Day Use 18pack, Pantylener 16pack, Light Flow 18pack )
Untuk Pemesanan anda bisa menghubungi alamat kontak kami : HP/WA 081313733229 atau Invite 51E5E198 
Gratiss Alat Test Pack Pap Smear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar